Tuesday, October 24, 2017

Peluang Usaha 2017 Modal Kecil

Peluang Usaha 2017 Modal Kecil - Melihat peluang usaha di tahun 2017, tentunya terdapat banyak sekali kemajuan dari tahun ketahun. Namun, dari jenis usaha, tak ada suatu perbedaan yang signifikan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun 2017 ini terlihat peluang bisnis yang menjanjikan dipandang cerah adalah bisnis yang masih berbasis pada teknologi modern meliputi bisnis online. Selain bisnis online peluang bisnis yang lain pun juga tak kalah menjanjikannya seperti bisnis waralaba misalnya. Peluang waralaba juga masih menjadi bisnis yang menjanjikan pada tahun 2017 – 2018 dan memiliki prospek yang bagus dari tahun ketahun. Konsep dari usaha waralaba ini sangat cocok diterapkan oleh para pebisnis pemula, disebabkan lebih menguntungkan.

Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas terkait usaha waralaba yang lebih rinci. Dan sepertinya usaha waralaba akan semakin berkembang dan jadi peluang usaha di tahun 2017 dengan menyajikan konsep-konsep usaha yang lebih unik dan juga menarik. Selain itu, beberapa bisnis musiman lainnya juga mempunyai prospek kedepan yang cukup bagus walaupun tak dapat dijalankan sepanjang tahun. Karena setiap usaha tentu memiliki hambatan dan tantangannya masing-masing.

Maka teruslah fokus pada tujuan anda, janganlah fokus pada suatu permasalahan. Ingatlah, orang kaya atau sukses itu lebih fokus kepada peluang, sedangkan orang miskin itu lebih fokus pada hambatannya.

Peluang Usaha 2017 Modal Kecil

Seperti yang telah kita jelaskan, salah satu peluang usaha di tahun 2017 ini peluang yang cukup menjanjikan adalah bisnis online maupun bisnis offline yang memakai jalan pemasaran melalui internet marketing . Bisnis online itu tidak akan pernah ada habisnya. Selain itu terdapat juga beberapa peluang bisnis 2017 lainnya yang tidak kalah menjanjikannya, seperti misalnya :

1. Bisnis Online
Peluang usaha di tahun 2017 secara online masih jadi primadona yang semakin banyak dilakukan dengan semakin meluasnya jaringan internet diberbagai pelosok daerah. Hanya dengan modal suatu sambungan internet saja usaha online ini dapat dilaksankan kapanpun dan dimana pun anda berada bahkan hanya dengan smartphone yang mempunyai sambungan internet.

Contoh dari bisnis online adalah internet marketer maupun online shop, affliate, Forex marketing, dropshipper, PPC (pay per click) iklan pada blog Anda, maupun memanfaatkan Youtube untuk dapat mengunggah video dan memperoleh penghasilan dari iklan yang ditayangkan di video itu.

2. Franchise (Waralaba)
Waralaba merupakan salah satu peluang usaha di tahun 2017 ini yang mempunyai prospek sangat menjanjikan. Usaha waralaba ini semakin banyak dilirik oleh para pebisnis, sebab usaha ini sangatlah cocok dilakukan dimanapun anda berada khususnya oleh para pebisnis pemula yang minim akan pengalaman dan keterampilan mengenai usaha tersebut.

Jika ingin memulai usaha waralaba ini, alangkah baiknnya cari waralaba yang telah memiliki merk terkenal. Pasti kita akan lebih gampang dalam menjalankan bisnis ini sebab kita tinggal menduplikasikannya ke dalam konsep bisnisnya yang telah teruji. Terlebih lagi jika sebagai pemegang merk dari produk inovasi yang kita ciptakan sendiri, sehingga kita akan berpeluang untuk memperoleh kesuksesan besar.

3. Bisnis Musiman    
Peluang usaha di tahun 2017 ini bisnis musiman berikut ini memang tak dapat dikerjakan sepanjang tahun tetapi hanya dalam kurun waktu tertentu sajaa. Salah satu ide usahanya adalah berjualan gamis, jilbab yang tengah menjadi trend dan sorotan para remaja wanita, memasarkan kue-kue lebaran ataupun natal, berjualan jersey saat musim piala dunia, dan lain sebagainya.

Peluang bisnis musiman ini mempunyai prospek yang cukup bagus dan juga dapat memperoleh keuntungan yang sangat besar bila kita pandai untuk melihat peluang dari usaha ini.

Sebelum kita menjalani Usaha di tahun 2017 ini sebaiknya perhitungkan terlebih dahulu untung dan ruginya dan berapa modal yang akan diperlukan. Agar bisnis kita berhasil, sebaiknya buatlah produk unik dan cara untuk memasarkannya dengan cara yang inovatif serta efisien.

Demikian penjelasan dari kami mengenai Peluang Usaha 2017 Modal Kecil, teruslah berinovasi menciptakan usaha yang baik jika bisa dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha 2017 Modal Kecil