Friday, October 27, 2017

Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan

Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan - Peluang bisnis dan usaha pada tahun 2017 yang mempunyai prospek cukup menjanjikan dan akan menjadi populer ini pastinya tak akan pernah lepas dari perkembangan ekonomi yang saat ini telah berjalan dan berkembang semkain pesat dengan tingkat persaingan yang semakin ketat pula.

Tak bisa dipungkiri bahwa tiap tahunnya telah tentu akan selalu hadir pendatang baru didalam dunia bisnis dan usaha, dengan beragam inovasi yang mereka terapkan untuk memenangkan dunia persaingan bisnis ini.

Untuk seorang pemula, peluang bisnis apa sajakah yang paling potensial dan cukup menjanjikan di tahun 2017 ini, memang masih menjadi hal paling sulit untuk ditebak dengan beragam alasan, meliputi permodalan, relasi, serta belum mempunyai cukup pengalaman untuk menjalaninya.

Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan

Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan

Macam-macam bisnis kali ini dapat dimulai dengan modal kecil, yang terutama adalahn anda harus mempunyai fasilitas online akses internet, sehingga menjalani usaha di bidang online dapat dibilang begitu mengasyikan sebab dapat dilakukan dari manapun selama ada jaringan internet, dan kapan saja bahkan memungkinkan anda untuk bekerja tanpa harus meninggalkan dari kamar tidur anda.

2. Usaha waralaba – Franchise terbaru untuk pemula
Untuk seorang pemula tak akan dibingungkan dengan konsep bisnis yang akan dijalani mereka cukup tinggal melakukannya sesuai dengan kemampuan modalnya dengan tetap bergantung dibawah nama merk perusahaan waralaba yang anda pilih atau di ikuti.

Di bawah ini meupaan beberapa macam contoh bisnis waralaba yang telah cukup terkenal dan terbukti sangat menjanjikan.

  • Martabak Simpsons – Jenis bisnis masakan seperti ini berdiri sejak tahun 2014 dengan nilai investasi sekitar Rp 20 juta untuk bisa bergabung dalam bisnis ini.
  • Kebab Turki – Jenis masakan dan sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan modal investasi Rp 19 jutaan.
  • Joker Laundry – Jenis bisnis jasa yang telah ada sejak tahun 2014 dengan nilai investasi sebesar Rp 15 juta.
  • Monster Ice Blend – jenis usaha minuman yang juga sangat terkenal dan berdiri sejak 2012 dengan nilai investasi sekitar Rp 6,5 juta.

3. Industri kreatif
Lahirnya ide untuk melakukan atau menjalani bisnis kreatif dapat dimulai dari bakat atau justru dari yang awalnya hanya merupakan hobi saja. Dan kini bisa menjadi suatu terobosan peluang usaha yang cukup patut untuk dipertimbangkan sebab ada pernyataan bahwa pekerjaan yang paling menyenangkan merupakan hobi yang dibayar.

Di bawah ini merupakan beberapa contoh ide bisnis inovatif yang terbukti bisa mendatangkan pendapatan dan sangat menjanjikan.
  • Desain gambar – Jika anda mempunyai skill untuk mendesain gambar maupun macam grafis lainnya merupakan suatu peluang usaha yang cukup menjanjikan bahkan di tahun 2017 ini sangat banyak sekali jasa desain yang dibutuhkan pelanggan. Meliputi desain gambar kaos distro, desain logo, cutting stiker dan jasa editing photo lainnya.
  • Daur ulang – Memanfaatkan kegunaan barang bekas, memaksimalkan bakat dan skill anda serta kreatifitas dengan menciptakan produk baru yang layak dijual. Contoh: Membuat sourvenir dari bekas korek api yang mempunyai daya nilai jual yang tinggi.
  • Bidang Kuliner – Melahirkan menu atau olahan dengan inovasi baru yang bisa menarik perhatian dan minat pelanggan semisal saat adanya masa trend dari rainbow cake, tahu bulat, mie setan, mie rampok dan masih banyak lagi yang lainnya.
Demikian penjelasan terkait Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan yang dapat kami sampaikan. Teruslah berusaha dan menciptakan inovasi baru demi berkembangnya bisnis anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Bisnis 2017 Yang Menjanjikan