Sunday, November 12, 2017

Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian - Bandung adalah salah satu kota yang paling populer di indonesia yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi jawa barat. Kota Bandung juga terkenal dengan julukan paris van java. Sebab terdapat banyak sekali produk fashion kekinian yang diproduksi di kota ini.

Selain itu bandung juga terkenal sebab memiliki taman kota dan trotoar terindah yang terdapat di Indonesia. Terlebih lagi dengan tempat wisata bandung yang sangat beragam dan seru sekali untuk didatangi.

Dimulai dari wisata belanja bandung yang sangat memuaskan traveler sampai wisata alam bandung yang eksotik. Dengan berbagai macam tempat wisata yang dimilikinya, kota ini menjadi salah satu tujuan wisata terbaik untuk liburan.

Terlebih lagi dengan dekatnya kota ini dengan jakarta, menjadikan bandung sebagai salah satu tempat liburan paling disukai oleh masyarakat jakarta. Penasaran bukan tentang tempat wisatanya? Yuk simak ulasan di bawah ini :

The Lodge Earthbound Adventure Park
Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Obyek wisata alam bandung yang pertama yaitu suatu hutan pinus sekelilingnya menjadi tempat liburan yang sangat memanjakan. Ditempat ini anda di suguhkan dengan berbagai permainan dan wahana outdoor seperti paintball.

Wahana permainan paintball ini adalah salah satu wahana yang paling disukai di the lodge earthbound adventure park ini. Selain itu, lokasi ini juga pas dipakai sebagai tempat menenangkan diri dengan menikmati sejuknya hutan pinus khas pegunungan.

Lokasinya ada di jalan Marabaya KM 4.5, Cibodas, Lembang Bandung. Untuk jam bukanya sendiri yaitu dari pukul 10.00 sampai 17.00. Destinasi ini juga dapat menjadi pilihan wisata murah di bandung sebab harga tiket masuknya yang di gratiskan. Bagaimana? tertarik untuk berkunjung ke wisata ini?

Nuansa Alam Dago Pakar yang Sangat eksotik
Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Dago pakar adalah salah satu wisata yang paling populer di bandung yang dapat menjadi tempat liburan untuk anda. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam pegunungan dengan hamparan pepohonannya hijau yang segar. Selain itu terdapat banyak juga tempat menarik yang dapat anda jelajahi seperti goa, air terjun, sampai tempat tempat nongkrong dengan pemandangan alam yang indah. Ditempat nongkrong itu anda dapat menikmati hidangan kopi dan makanan yang disiapkan di tempat tersebut. Untuk lokasinya sendiri ada di jalan dako pakar, Bandung.

Wisata Kawah Putih 
Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Satu lagi wisata alam bandung yang paling banyak diminati, yaitu Kawah Putih. Kawah putih ini merupakan suatu kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha ratusan tahun yang lalu. Selain terkenal, kawah putih juga adalah salah satu tempat romantis di bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Wisata ini sering dijadikan sebagai lokasi preweeding oleh wisatawan. Selain itu, wisata ini kerap dijadikan sebagai lokasi syuting berbagai sinetron. Untuk lokasi kawah putih sendiri berada di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Perkebunan Teh Rancabali
Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Tahukah anda bahwa provinsi jawa barat adalah daerah penghasil teh terbesar yang terdapat di Indonesia. Salah satu kota di jabar yang memiliki kebun teh yang luas yaitu bandung. Selain menjadi kawasan agribisnis, tempat ini juga sekaligus dijadikan sebagai objek wisata alam di bandung yang asik untuk didatangi. Dengan berkunjung ke kebun teh rancabali anda dapat belajar bagiamana cara merawat pohon teh dan memanennya. Di kota-kota lain seperti wonosobo, temanggung dan pekalongan juga sering menjadikan perkebunan teh sebagi tempat wisata yang menarik.

Farm House Lembang Bandung yang Unik
Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian

Tempat ini adalah destinasi wisata bandung yang lagi ngetrend dikalangan remaja saat ini. Bahkan disaat liburan, tempat wisata ini sering menjadi sebab kemacetan di jalan raya yang dikarenakan antrian masuk ke area wisata ini. Di Farm House lembang bandung ini anda bisa menikmati pemandangan rumah hobit, rumah gaya eropa, kafe, air terjun mini. Selain itu anda juga bisa berfoto dengan berbagai macam hewan dan mengenakan kostum gaya eropa. Untuk harga tiket masuknya farm house lembang bandung sendiri yakni 20.000 rupiah perorang. Ditambah lagi dengan biaya tiket parkir 5000 rupiah untuk kendaraan roda dua dan 10000 rupiah untuk mobil. Tiket yang anda beli dapat ditukarkan dengan sosis bakar atau susu murni.

Demikian penjelasan dari kami terkait Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga tercinta. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Murah dan Kekinian