Sunday, November 12, 2017

Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable

Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable - Bila Anda memutuskan berakhir pekan di Bogor bersama dengan keluarga atau kerabat, tidak ada salahnya jika mengunjungi berbagai destinasi yang menyajikan pemandangan berbeda. Pasalnya beberapa destinasi di Bogor ini instagramable untuk mengisi feeds di akun media sosial Anda. Sebab jaraknya yang tak terlalu jauh dari ibu kota, Bogor memang menjadi alternatif wisata masyarakat Jakarta. Beberapa tempat wisata lama saat ini mulai populer kembali berkat media sosial.

Tempat-tempat ini tak hanya memanjakan badan, namun juga indera pengelihatan kita. Berikut ini kami paparkan beberapa wisata di Bogor yang instagramable :

Berfoto dengan suasana ala Venesia di Little Venice
Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable

Berlokasi di kawasan Wisata Kota Bunga, tidak terlalu jauh dari Puncak Pass, sekitar 200 meter pertigaan Ciloto Anda mengambil arah kiri ke Kota Bunga atau bila terlihat padat dapat ambil alternatif lainnya. Suasana Venesia akan langsung terasa di gerbang masuknya. Dengan Rp 20.000 per orang, Anda dapat mengeksplor bangunan-bangunan yang unik dan lucu, mirip di Venesia, Italia. Ada sungai yang membelah antara dua kompleks bangunan berarsitektur Eropa. Anda juga bisa menikmati berbagai wahana seperti Gondola atau perahu yang didayung mengarungi sungai kecil tersebut, kemudian kapal Missisipi, Perahu Bebek, Sepeda Air, dan masih banyak lagi dengan rata-rata harga tiket sekitar Rp 20.000.

Hammocking di Taman Wisata Gunung Pancar
Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable

Taman Wisata Gunung Pancar adalah bumi perkemahan yang berlokasi di ketinggian 300 hingga 800 meter di atas permukaan laut. Taman ini tepatnya berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang tinggi, membuat tempat ini mempunyai suhu yang dingin, dan merupakan tempat yang nyaman untuk berkemah. Selain berkemah, kini banyak wisatawan yang berkunjung untuk mengabadikan momen liburannya diatas hammock yang bergantung diantara pohon pinus. Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda cukup membeli tiket Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 7.500 di akhir pekan. Ada juga warung-warung makanan di beberapa titik di wilayah ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau kehabisan air minum atau ingin membeli makanan.

Berfoto dari ketinggian Bogor dengan paragliding
Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable

Untuk Anda yang menggemari olahraga ekstreme, wajib untuk mencoba wahana ini ketika sedang di Bogor. Berfoto dan melihat pemandangan kota dari ketinggian, adalah kegiatan yang tak biasa. Wisatawan akan dibawa terbang selama 10 – 15 menit dari atas Puncak Bogor. Spot paragliding di Bogor ini disebut Fly Indonesia Paragliding, yang terletak di jalan Raya Puncak km 87, Bukit Paralayang, Puncak. Untuk mencoba wahananya, Anda dapat membeli tiket langsung di lokasi sebelum terbang, dengan membayar tiket Rp 350.000 per penerbangan tandem. Harga itu telah termasuk instruktur, perlengkapan Paralayang asuransi dan sertifikat. Di sini juga disediakan jasa dokumentasi dengan biaya sebesar Rp 150.000. Bagi yang belum pernah mencobanya, disaranan memakai pakaian lengan panjang dan sepatu, selain itu tabir surya agar tidak terbakar matahari.

Tersesat di pemukiman Ala Mongolian
Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable

Highland Park Resort adalah area penginapan bergaya Mongolian. Tempat wisata ini terletak di jalan Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Bogor. Di dalamnya Anda layaknya masuk kedalam perkampungan Mongolian, dengan tenda-tenda krucut menjulan tinggi. Konsepnya yang sangat unik ini membuat resort tersebut merik untuk menginap ataupun sebagai tempat berfoto bersama keluarga, teman atau kerabat. Selain kamar yang berbentuk tenda-tenda, resort ini juga tersedia berbagai wahana permainan anak, seperti kolam renang, perosotan, ayunan dan flying fox. Wahana itu bisa dinikmati oleh Anda yang membawa anak maupun adik kecil, sehingga tak akan membuatnya bosan.

Demikian informasi yang dapat kami jelaskan terkait Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tempat Wisata di Bogor Yang Instagramable