Thursday, January 11, 2018

5 Game Android Terbaik APK Terbaru 2017

5 Game Android Terbaik APK Terbaru 2017 - Game adalah hal yang tidak asing lagi untuk kita, didalam dunia game sudah berkembang signifikan yang di kembangkan oleh perusahan besar yang sejak lama memproduksi device dari zaman nokia mulai dari versi mobile dan juga untuk device PC. Terdapat nama besar perusahaan game populer yaitu Epic Game inc, Ubisoft, Nintentdo, SEGA, CAPCOM dan masih banyak lagi sementara mereka dapat menciptakan berbagai macam genre game HD, 2D dan 3D yaitu RPG, RTS, FPS, Racing, Action dan lainnya yang pasti sudah di desain dengan grafis HD.

Game yang akan kami paparkan ini sudah kami seleksi berdasarkan pilihan terbaik menurut visual grafis terbaik high definition yang digunakan untuk pengguna hp smartphone. Sebelum kami menjelaskan game dengan kualitas HD yang kami paparkan ini yang harus anda pahami adalah spesfikasi dari hp yang dipakai setidaknya mempunyai RAM sebesar 2 GB, sebab game ini mempunyai visual yang berkualitas tinggi dan tampak nyata, dan bila spesifikasi yang anda punya memenuhi standard game yang kami rekomendasikan ini silahkan anda dapat mendownloadnya di Apps Store anda atau melalui website resmi Apps Store yang sudah tersedia. Penasaran game apa sajakah yang terbaik? Yuk kita simak ulasan di bawah ini :


5 Game Android Terbaik Dan Paling Keren Gratis HD 2017



1. Dead Trigger 2 Apk – Game Action Terbaik 2017
Bila anda mencari jenis game yang ber-genre action dan mempunyai kualitas video HD anda harus mencoba game Dead Trigger 2 Apk, game ini tak digunakan untuk anak di bawah umur di sebabkan game action ini terlalu extreme. Untuk sebelumnya game Action Terbaik Dead Trigger 2 ini pertama kali muncul diperuntukkan versi PC atau Komputer saja. Dan saat ini sudah hadir untuk versi mobile androidnya.


2. Asphalt 8 Airbone Apk – Game Racing Android Terbaik 2017
Di tempat kedua game Asphalt 8 Airbone adalah produksi developer game Gameloft yakni game berjenis racing, bukan suatu yang asing lagi mengapa gameloft bisa membuat game berkualitas HD terbaik. Game Asphalt 8 Airbone ini sangat seru untuk di mainkan sebab game asik ini menawarkan suatu kecepatan full speed memakai nitro boost yang akan membuat anda tertantang dan menatap layar secara serius.


3. Real Racing 3 – Game HD Paling Keren 2017
Game yang diproduksi oleh Electronic Art ini cukup populer dan menjadi game top download paling bagus bulan ini. Anda di tuntut menjadi pembalap yang bisa mengemudi mobil racing yang anda kendarai dengan cepat. Game ini mempunyai visual grafis HD dan mempunyai tampilan 3D maka akan tampak nyata dan memacu adrenalin.


4. FIFA 16 Soccer – Game Bola Terbaik Untuk Android
Telah dapat dipastikan game yang berjenis sepak bola memang menjadi game yang paling di minati untuk kaum adam, kami memberikan informasi pada anda bila anda ingin game berjenis sport semisal sepak bola, sehingga tentukan anda mendownload game Fifa 16 Soccer, sebab game ini menampilkan pemain yang mempunyai wajah layaknyan pemain asli. Ditambah lagi game ini mempunyai kualitas video HD dan grafisnya yang baik dapat akan membuat anda ketagihan memainkan game ini. 


5. Modern Combat 5 Blackout – Game Action HD Terbaik
Terakhir pada posisi ke 5 yakni game modern combat adalah game perang dengan genre Action RPG yang sangat baik, anda dinobatkan sebagai pejuang perang untuk mendekati musuh di wilayah perbatasan dan harus menghabiskan musuh – musuh anda, anda harus mencari perlengkapan senjata dan menghancurkan lawan-lawan anda, game Modern Combat 5 Blackout adalah game yang diproduksi oleh Gameloft mempunyai kualitas gambar HD yang terbaik.

Demikian informasi yang dapat kami berikan terkait 5 Game Android Terbaik APK Terbaru 2017. Selamat mencoba dan semoga bahagia selalu. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Android Terbaik APK Terbaru 2017