Friday, January 12, 2018

Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah

Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah - Di era yang serba modern ini semua orang sangat menggemari dunia internet. Ya mengapa tidak? Semua orang mempunyai Email saat ini bener-bener sangat penting, dapat dikatakan seluruh akun didunia internet tentang langsung dengan akun email. Hampir seluruh kegiatan di internet butuh email, baik itu belanja online, komentar di blog orang, atau daftarkan diri akun sosial media, semua itu butuh akun email.

Wajib anda ketahui, jika akun gmail yang akan anda buat nanti, tak hanya untuk Gmail, namun juga dapat dipakai untuk akses pelayanan google yang lain semisal youtube, adword, webmaster tool, google plus, dll. Sehingga satu akun gmail (akun google) dapat mengakses seluruh produk google, tidak hanya layanan email tetapi seluruh produk google lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah. Anda pasti penasaran bukan? Untuk cara yang akan saya uraikan berikut ini, merupakan suatu cara untuk membuat email dengan menggunakan browser, maka dapat digunakan di komputer, laptop, tablet, dan sebagainya.

Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah

Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah

Langsung saja kita ke inti pembicaraan, untuk Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah mari kita simak tahap-tahap sedehana dibawah ini :
  1. Bukalah link https://www.google.com/gmail/.
  2. Klikkan Create An Account di bawah form login.
  3. Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman pengisian data, silahkan isi formulir pendaftaran sesuai dengan identitas pribadi anda.
  4. Jika sudah, anda harus mengisi formulir pendaftaran, anda akan dialihkan ke halaman verifikasi akun, kliklah Lanjutkan.
  5. Lalu Anda akan diberi kode verifikasi yang dikirimkan oleh google secara otomatis ke nomor telepon yang anda telah isi tadi. Selanjutnya masukkanlah angka verifikasi ke dalam kotak yang disediakan. Bila sudah selesai, silahkan kliklah Verifikasi.
  6. Selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman Profil, tahap selanjutnya yaitu menambahkan foto profil. Bila anda telah memilikinya silahkan ditambahkan dengan klik "Menambahkan Foto Profil". Bila sudah selesai, klikkan saja tahap-tahapan berikutnya
  7. Bila semua tahap-tahapan diatas telah anda lakukan dengan benar, akan terdapat ucapan sambutan dari Google. Kliklah Lanjutkan ke Gmail.
  8. Terakhir Anda akan langsung dialihkan ke halaman muka Gmail. Kemudian Google akan langsung mengirim 4 pesan ke inbox email anda.
Demikian penjelasan dari kami terkait Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah. Semoga bermanfaat dan semoga sukses selalu. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Email di Gmail Secara Mudah