Wednesday, January 17, 2018

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah - Gigi adalah salah satu organ tubuh yang kerap kali diacuhkan oleh kebanyakan orang. Sehingga bagi beberapa orang berpendapat jika gigi hanya sebuah bagian tubuh yang berguna untuk mengunyah makanan dan membantu dalam berbicara, sampai tak dipungkiri mereka sudah membiarkan kesehatannya. Disisi lain fungsi dalam fisiologis manusia, gigi juga berperan sebagai penunjang penampilan pemiliknya.

Gigi yang putih dan sehat merupakan idaman semua orang. Seseorang yang mempunyai gigi putih dan bersih dapat menambah kepercayaan dirinya saat berjumpa dengan orang lain. Tetapi untuk memperoleh gigi yang putih tak semudah itu. Menyikat gigi dengan pasta gigi pemutih belum tentu dapat memutihkan gigi anda. Anda harus rutin menjaga kesehatannya dan membatasi makan makanan atau minuman yang dapat menjadikan warna dari gigi anda berubah. Pasalnya bagi kebanyakan orang saat ini merasa malas untuk menjaga kebersihan gigi dan ingin hal instan untuk memperoleh kesehatan dan gigi yang putih sesuai dengan keinginan. Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah untuk anda sekalian, yuk kita simak baik-baik :

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah menggunakan buah strawberry :
Nutrisi pada buah strawberry yang berguna untuk memutihkan gigi yaitu asam malat. Asam ini berfungsi mengikis noda pada gigi. Cara pemakaiannya yaitu dengan menghaluskan buah strawberry dan selanjutnya menempelkannya di gigi selama 5 menit saja. Kemudian bersihkanlah gigi dari sisa-sisa strawberry yang menempel tadi. Metode yang kedua yaitu menambahkan buah strawberry dengan garam dan baking soda. Haluskanlah buah strawberry dan selanjutnya tambahkanlah sedikit garam serta ½ sendok teh baking soda. Aduklah hingga merata dan pakailah campuran bahan itu sebagai pasta gigi.

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah menggunakan kulit jeruk :
Kulit jeruk bisa mengangkat noda gigi dengan cara yang aman dan tidak akan merusak lapisan email gigi. Caranya sangat sederhana saja, cukup siapkan kulit jeruk yang masih segar lalu digosok–gosokkanlah ke gigi anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah menggunakan daun salam :
Ada lagi kegunaan dari daun salam. Hampir semua orang orang tentu tak mengerti manfaat dari tumbuhan yang satu ini. Daun salam yang selalu ada di dapur ternyata dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan menyiapkan daun salam sebanyak 5-6 lembar. Jemurlah hingga kering dan selanjutnya remaslah sampai menjadi bubuk. Tambahkanlah bubuk daun salam itu dengan kulit jeruk yang juga sudah dihaluskan ataupun yang telah menjadi bubuk. Jika sudah tercampur dengan merata kedua bahan itu kemudian gosokkanlah ke gigi dengan rutin tiap hari.

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah menggunakan baking soda :
Baking soda populer untuk menghilangkan noda, tak terkecuali noda di gigi. Tetapi penggunaan baking soda untuk memutihkan gigi harus dikondisikan sebab baking soda bersifat kuat dan keras. Alangkah baiknya cukup memakai 1 atau 2 kali dalam sebulan. Oleskanlah baking soda ke permukaan gigi selama 5-10 menit saja. Penggunaan baking soda cukup efektif untuk memutihkan gigi yang kuning. Selanjutnya memakai baking soda di gigi, lakukanlah dengan menyikat gigi layaknya seperti  biasanya.
 
Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah menggunakan biji asam :
Memutihkan gigi secara alami dapat mengguakan bahan biji asam. Caranya yaitu dengan menyiapkan beberapa asam dan ambillah bijinya. Cucilah bijinya sampai bersih. Selanjutnya gorenglah dengan menyangrai atau gorengkan dengan tidak menggunakan minyak biji asam itu. Biji yang sudah matang digorengkan kemudian tumbuklah sampai halus. Bubuk biji asam dioleskan ke semua bagian permukaan gigi anda minimal 2 kali sehari.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba di rumah. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah