Monday, January 15, 2018

Drama Film Korea Terbaru Terbaik 2017

Drama Film Korea Terbaru Terbaik 2017 - Di tahun pertama 2017 akhirnya sudah kita lewati bersama. Menilik kembali 6 bulan pertama pada tahun 2017, penggemar drakor sudah disajikan oleh terdapat banyak drama korea terbaru yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan keingian masing-masing.

Untuk anda yang menyukai drama korea romantis dapat memilih beberapa judul film drama korea semisal A Coffee to Go atau Tomorrow With You yang sangat romantis dan menyentuh hati ini, untuk yang menyukai sesi thriller dapat menentukan drama Voice atau Man to Mandan dan masih banyak lagi pilihan film drama korea yang lain.

Serupa halnya layaknya pada tahun 2016 silam, pada tahun 2017 ini masih banyak drama korea untuk ditonton yang seru dan juga yang berhasil memperoleh rate tertinggi di masa jayanya. Kemudian, apa saja film drama korea yang paling asik dan seru di semester awal pada tahun 2017?

Di bawah ini adalah rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik di tahun 2017 yang harus anda tonton :

Drama Film Korea Terbaru Terbaik 2017

A Coffee To Go
Bila anda menggemari sama Kim Soo Hyun atau Park Shin Hye, harus sekali untuk menonton drama terbaru dengan judul A Coffe to Go. Didalam drama korea itu, Kim Soo Hyun berperan menjadi aktor populer yang merasa tak nyaman dengan ketenaran dan keluarganya yang kaya raya. Dia pun mencoba melarikan diri dan ingin hidup bebas layaknya orang-orang pada umumnya.

Sementara Park Shin Hye yang berperan sebagai wanita muda yang berperan sebagai tokoh yang bekerja keras. Untuk dapat memenuhi kebutuhan sembari mengejar cita-citanya, dia rela bekerja siang dan malam. Pada siang hari, dia bekerja di cafe dan setelah malam dia menulis naskah untuk mendapatkan mimpi indahnya.

Penasaran bukan dengan cerita apa yang akan dialami mereka berdua? Bisa anda saksikan dalam ‘A Coffee to Go’, salah satu drama korea terbaik ditahun 2017 yang sangat direkomendasikan.


Tomorrow With You
Terdapat pula drakor terbaru dan terbaik tahun 2017 yang harus anda saksikan, yakni Tomorrow With You yang diperankan oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Drama yang terobsesi dari kisah seorang memiliki kemampuan time traveler ini sangat populer di awal tahun 2017 dan memperoleh rating tinggi di masa jayanya.

Fil drama korea Tomorrow With You ini menceritakan tentang Yoo So Joon (dimainkan oleh Lee Je Hon), seorang CEO perusahaan yang mempunyai kelebihan untuk menjalani time travel (perjalanan waktu) dan Song Ma Rin (dimainkan oleh Shin Min Ah), yaitu istrinya sendiri yang bekerja untuk fotografer profesional. Saat melaksanakan masa depan, Yoo So Joon mengerti fakta bahwa dia akan kerepotan dan tdak bahagia sama sekali. Dia pun kembali lagi ke masa kini dan mencoba merubah masa depannya yang kelam itu. Sehingga, So Joon menikahi Song Ma Rin dengan penuh harapan kelak dapat merubah masa depannya. Walaupun pada awalnya hanya untuk mengatasi nasib jelek, namun seiring dengan berguli waktu So Joon mulai mencintai Song Ma Rin dengan tulus.

Bila kamu mencari drama korea terbaru tahun 2017 yang romantis dan dapat membuat anda baper, Sehingga Tomorrow With You merupakan pilihan drakor yang cocok untuk ditonton.


Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait 
Drama Film Korea Terbaru Terbaik 2017. Selamat menonton dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Drama Film Korea Terbaru Terbaik 2017