Tuesday, October 31, 2017

Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia

Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia - Anda sebagai orangtua pasti Anda sangat memperhatikan semua hal yang berkaitan dengan anak-anak Anda. Salah satunya hal paling terpenting yang tentu sudah Anda pikirkan untuk seorang anak merupakan pendidikan anak-anak anda, sebab kita tidak dapat dipungkiri masalah pendidikan yang baik erat hubungannya dengan masa depan anak-anak anda yang cerah, dan Anda tentu menginginkan masa depan yang cerah untuk anak Anda, bukan?

Tak jauh halnya dengan mempunyai asuransi kesehatan untuk membantu biaya kesehatan yang akan timbul di masa depan, bila kita berbicara tentang pendidikan, satu hal yang tak bisa lepas dari pertimbangan yaitu biayanya. perihal itu memang adalah sebuah fakta yang sudah dipahami oleh hampir tiap orangtua bahwa biaya pendidikan semakin hari semakin tinggi. Diperkirakan bahwa biaya pendidikan mengalami lonjakan kenaikan sekitar 10-15% per tahun. Nah, bagaimana cara Anda untuk mengatasi kenaikan biaya pendidikan itu?

Sebuah hal yang tak jarang tebesit oleh Anda yaitu untuk menabung khusus bagi dana pendidikan anak-anak anda, dapat dengan membuka tabungan pada umumnya ataupun membuka tabungan pendidikan. Satu hal lagi yaitu dengan berinvestasi, yang bila kita berhasil maka hasilnya nanti dapat Anda manfaatkan untuk membiayai pendidikan anak-anak Anda. Solusi lain yang dapat Anda pertimbangkan yaitu asuransi pendidikan. Untuk asuransi yang terakhir ini, mungkin belum banyak orang yang mengetahui maksud, tujuan dan manfaatnya bagi masyarakat termasuk Anda. Nah mari kita simak bersama untuk memahami uraian lebih lanjut terkait asurani pendidikan untuk keluarga dan anak Anda di bawah ini :

Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia

Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia

Di bawah ini adalah sebagian di antara beraneka macam penyedia asuransi pendidikan terbaik yang diperoleh dari berbagai sumber :

1. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
Perusahaan asuransi yang berdiri pada 1995 ini juga menyediakan produk asuransi pendidikan, di antaranya:
  • PRUmy child, yang menyediakan perlindungan komprehensif sejak ketika masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai dewasa, mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.
  • PRUlink edu protection, dimana asuransi ini adalah produk mengenai investasi yang memberikan santunan asupan setiap bulan ketika jika terjadi risiko.

2. Manulife
Produk asuransi pendidikan yang disediakan perusahaan asuransi ini yaitu :
  • ProGraduate, adalah suatu program asuransi untuk membantu menghimpun dana pendidikan anak sejak pertama masuk perguruan tinggi sampai berusia 23 tahun, dengan kegunaan pembayaran tunai sebagai dana pendidikan total sekitar 250% dari Dana Pertanggungan dan masa pembayaran premi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak anda ataupun kondisi keuangan anda                                                                                                                   .
  • StudyLink, program asuransi plus investasi untuk mnyediakan dana pendidikan anak dengan cara pengambilan dana yang diinvestasikan secara terjadwal mulai sejak anak anda berusia 6 sampai 23 tahun.
3. AXA Mandiri
Perusahaan yang sahamnya dipunya oleh AXA Group dan Bank Mandiri ini menyediakan banyak  sekali pilihan produk, di antaranya :
  1. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana, produk yang dibangun untuk ancang-ancang dan menggapai impian masa depan semisal menyekolahkan anak, pernikahan, sampai persiapan pensiun.
  2. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah, produk asuransi jiwa yang diarahkan untuk membantu perencanaan keuangan anda bila musibah datang, dan juga menyedikan kegunaan asuransi pendidikan unit link dengan tingkat investasi yang sangat kompetitif.
4. AJB Bumiputera 1912
Produk asuransi pendidikan yang disediakan yaitu Mitra Beasiswa dan Mitra Cerdas.
  1. Mitra Beasiswa, yang menyediakan perlindungan anak dan biaya pendidikan mulai dari TK sampai perguruan tinggi, terlepas dari perubahan keadaan keuangan.
  2. Mitra Cerdas, program asuransi yang menawarkan biaya pendidikan yang mengenai dengan investasi maka dana yang dirancang untuk biaya pendidikan akan naik sejalan dengan hasil investasi tersebut.
Nah itulah tadi seikit penjelasan dari kami terkait Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia. Selain dari yang kami sebutkan tadi masih banyak asuransi pendidikan yang lain atau yang murni dari dinas pendidikan kabupaten setempat. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia