Monday, January 22, 2018

Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit

Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit - Orang-orang banyak yang meyakini bahwa terdapat khasiat pengobatan dari terapi air putih, khususnya jika air yang penuh mineral. Kami disini tak mengatakan masyarakat benar-benar mengetahui bagaimana air bisa berfungsi, terdapat banyak sekali orang-orang yang merasa lebih baikan pada saat mereka mengkonsumsi segelas air garam. Kami tak pernah akan melarang seseorang untuk melakukan hal itu. Tetapi dengan 6 gelas air (1 liter) maka tanpa pengeluaran untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter dan sebagainya, hanya saja cukup meminum air murni, penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh anda akan hilang. Anda tidak akan percaya sebelum mencobanya. Yuk kita lihat bersama-sama daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi air putih ini.

Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit


Terapi Air Minum Mengobati Berbagai Macam Penyakit Seperti:
1 Sakit kepala
2 Penyakit urogenital
3 Tekanan Darah
4 Hiper keasaman
5 Anemia
6 Asam Urat
7 Radang usus
8 Reumatik
9 Disentri
10 Kelumpuhan
11 Ambeien
12 Kegemukan
13 Sembelit
14 Radang sendi
15 Sinusitis
16 Diabetes
17 Denyut Jantung terlalu kencang
18 Penyakit mata
19 Kepeningan
20 Perdarahan pada mata & Opthalmia (mata kemerahan)
21 Batuk
22 Menstruasi yang tidak normal
23 Asma
24 Leukimia
25 Bronkitis
26 Kanker Rahim
27 Bronchitis /TBC
28 Kanker payudara
28 Radang selaput
29 Radang tenggorokan
30 Batu ginjal

Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit :
Minumlah air putih biasa dengan cara yang benar, menyegarkan tubuh manusia. Air putih ini dapat membuat usus lebih efektif dengan cara menciptakan darah baru, didalam istilah medis disebut dengan aematopaises. Bahwa mucousal melipat pada usus besar dan usus kecil dihidupkan oleh metode ini, adalah fakta yang tidak terbantah, misalnya teori yang mengatakan bahwa darah segar akan diproduksi oleh mucousal fold ini.

Bila kolon dibersihkan sehingga nutrisi dari makanan yang diambil beberapa kali sehari akan diserap dan dengan aksi mucousal fold mereka merubah menjadi darah segar. Darah adalah hal penting dalam penyembuhan penyakit dan memelihara kesehatan tubuh, dan oleh sebab itu air hendaknya diminum dengan rutin.

Berikut ini Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit ?
1) Dipagi hari saat anda baru terbangun dari tidur (walaupun belum gosok gigi) minumlah 1,50 liter air minum biasa, yakni 5 hingga 6 gelas. Akan lebih baik lagi jika ukurannya 1,50 liter air. Kita semua mengetahui jika nenek moyang menyebutkan terapi air putih ini sebagai “usha paana chikitsa“. Anda dapat mencuci wajah anda setelah itu.

2) Catatan ini sangat penting untuk diperhatikan bahwa tak ada yang lain, jangan sekali-kali meminum atau makan makanan padat apapun anda harus memperhatikan bahwa diambil dalam waktu 1? jam sebelum dan sesudah meminum 1,50 liter air putih.

3) Hal ini juga harus benar-benar diperhatikan bahwa tak minum-minuman beralkohol pada malam sebelumnya.

4) Bila dibutuhkan, air mendidih dan disaring bisa menggunakan untuk tujuan ini.

Apakah mungkin untuk minum 1,50 liter air pada satu waktu?
Jika akan memulai mungkin akan sedikit merasa sulit untuk meminumnya 1,50 liter air sekaligus, namun nanti akan terbiasa dengan sendirinya. Pertama, ketika berlatih Anda bisa minum empat gelas pertama dan sisanya dua gelas setelah jeda dua menit. Selanjutnya jika Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk buang air kecil 2 hingga 3 kali dalam satu jam, namun akan menjadi normal setelah itu.

Menurut penelitian dan pengamatan, penyakit-penyakit ini bisa dicegah dengan terapi air putih dalam waktu seperti tertulis berikut ini :
  • Sembelit: 1 hari
  • Keasaman: 2 hari
  • Diabetes: 7 hari
  • Hipertensi: 4 minggu
  • Kanker: 4 minggu
  • Paru-paru: 3 bulan
NB :
Dihimbau jika ada orang yang sedang menderita arthritis atau rematik ada baiknya untuk mencoba , terapi air ini tiga kali sehari saja, yaitu pagi, siang dan malam, 1 jam sebelum makan, selama satu minggu, dan dua kali sehari hingga penyakitnya bisa sembuh.

Demikian informasi terkait Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit. Lakukanlah dengan niat dan tak lupa membaca doa seraya meminta ridho dari Allah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah anda. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Terapi Air Putih Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit